oleh

Tim Sepakbola Nur Iman Memang Oke

BANTUL (NUJogja) – Tim sepakbola Pondok Pesantren (PP) Nur Iman memang oke. Saat bermain melawan tim PP Sunan Pandanaran di Stadion Sultan Agung, Rabu (9/10), tim ini kembali meraih kemenang telak dengan 8-0, seperti saat berhadapan dengan Tim An Nuur pada laga pembuka Liga Santri Nusantara (LSN) DIY 2019, Senin (7/10). Atas kemenangan besar ini, Nur Iman memastikan langkah ke babak perempatfinal untuk menghadapi PP Assalam.

Dalam laga Rabu (8/10), Nur Iman tampil mendominasi laga dan sudah mencetak 5 gol pada babak pertama melalui Arif K menit 2 dan 38, M Okky (9), Ardiansyah (24 dan 43). Sedang babak kedua, tiga gol tambahan dilesakkan Nur Iman melalui Wima menit 52, Arief K (60) dan M Okky (77).

Pada laga lainnya, kemenangan juga diraih Tim PP Fadlun Minallah saat bertemu Tim PP Anwar Futuhiyyah. Pada pertandingan babak 16 besar tersebut, kemenangan 3-1 diraih Fadlun Minallah dan membuat mereka lolos ke perempatfinal. Kemenangan Fadlun Minalah didapat lewat tiga gol yang dicetak Royhan menit ke-6, 38 dan 81. Sedangkan satu gol lawan dilesakkan Anwar Futuhiyyah dilesakkan Irham Mahfudin pada menit ke-4. (Lutfi)

Baca Juga   Momentum Refleksi Kiprah Santri Rawat NKRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed