oleh

Liga Santri, Al Mumtaz Lolos ke Perempatfinal

BANTUL (NUJogja) – Tim sepakbola Pondok Pesantren (PP) Al Mumtaz Patuk Gunungkidul menundukkan tim PP Al Qodir Cangkringan Sleman pada babak perdelapan final Liga Santri Nusantara (LSN) DIY 2019. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Selasa (8/10), Al Mumtaz sukses meraih kemenangan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Pada laga tersebut, AL Mumtaz tampil maksimal sukses mendominasi laga dan langsung unggul saat laga memasuki menit ke-20 melalui Ihsan. Tak membutuhkan waktu lama, keunggulan Al Mumtaz bertambah jadi 2-0 lewat golnya yang dilesakkan di menit ke-22. Dominasi AL Mumtaz di laga ini semakin terlihat saat di menit ke-40, Lutfi menambah keunggulan sekaligus mengunci kemenangan jadi 3-0.

Pada laga lainnya yang juga digelar kemarin, PP Assobru Minal Iman mampu meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas PP Ali Maksum Krapyak. Dua gol yang mengantarkan kemenangan sekaligus tiket ke babak perempatfinal bagi mereka dilesakkan oleh Zega Ruspambudi me nit ke-39 dan Erlangga saat pertandingan memasuki menit ke-44.

Sementara itu untuk hasil pertandingan yang berlangsung Senin (7/10), PP Nahdlatus Syubban sukses mengalahkan PP Al Mahali dengan skor 3-0. Tiga gol Nahdlatus Syuban dicetak oleh, Diki M menit ke-10, Fajri M menit ke-23 dan Saiful Anwar menit ke-50. Sedang laga lainnya, PP Assalam meraih kemenangan telak 10-0 saat bertemu PP Diponegoro lewat gol Mahir menit ke-5, 38, Fahrian menit ke-11, Rangga menit ke-21, 48, Aditya menit ke-29, Adam Dhanu menit ke-32, 47, Hokky Caraka menit ke-45 dan Fikri N menit ke-49. (Lutfi)

Baca Juga   Gubernur DIY Sangat Dukung Liga Santri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed